Sulitnya dapat CD musik dari luar . Pembajak ? NO !

Ya , sesuai dengan judulnya kita akan membahas tentang CD ORI dari luar khususnya Jepang . Sebenarnya saya kesal dengan orang yang bilang " jangan kasih linknya beli dong CD ORI nya ! Pembajak !" lah bang gimana orang mau tahu artis dari luar kalau kaga ada preview lagunya ?
gimana orang mau beli CD ORI nya kalau ga tahu lagunya ? orang pasti beli CD ORI kalau dia tahu
penyanyinya siapa , lagunya gimana , lah kalau kaga tahu pasti ga bakal beli . Saya turut prihatin dengan yang seperti itu , jujur saya untuk mendapatkan CD ORI YUI susah banget , kalau disini banyak penjualan nya , ditiap toko kaset/CD ada , pasti saya beli . Sedikitnya wawasan disini menyebabkan tidak bisa membedakan yang mana pembajakan dan yang mana mempopulerkan , emang kalau yang gunainnya orang jahat pasti pembajakan , dan bagaimana orang bisa tahu artis dari luar kalau bukan dari preview lagunya , pasti mereka harus dapat preview lagunya kan ?

Ada orang yang bilang "ah bisanya cuma kasih link download , kasih tau dong dimana bisa dapet CD ORI dari luar !" jujur bang , kalau CD kayak Avril , Backstreet Boys , de el el itu gampang tapi kalau CD ORI yang dari jepang jujur emang susah , apa lagi di sini orang cuma kenal sama Justin , Avril , kebanyakan dari barat semua , Asia ? saya rasa mereka gak bakal percaya kalau ada artis Asia yang terkenal , paling yang mereka tahu cuma Korea , sisanya ? -out- .

Nih saya punya jawaban dari grup YUI khusus kalian yang nanya gimana dapetin CD ORI YUI ? kapan YUI ke indo ? kok CD perilisannya cuma dikit ? de el el .

[LIVE REPORT AFA ID]
Ini ada foto dari Ramdanih(Perwakilan dari YUI-Indo) bersama dengan Mas Pondra. Beliau adalah International Repertoire dari Sony Music Entertainment Indonesia. Setelah YUI-Indo berhasil menggaet SMEI untuk merilis ulang CD album CBML, sekarang Mas Pondra bersedia untuk membantu YUI-Indo agar bisa menjadi official fanbase YUI di Indonesia. Setelah YUI-Indo jadi fanbase resmi, maka perilisan CD ori YUI di Indonesia berikutnya akan jauh lebih mudah ^o^/

Dari sini kita bisa melihat bahwa SMEI sudah "mengakui" YUI-Indo sebagai fanbase YUI di Indonesia, hanya saja belum resmi. Tapi harapannya, SMEI bisa membantu dalam mewujudkan salah satu impian besar kita yaitu untuk melihat YUI konser di Indonesia :D




Gimana ? udah dibaca ? kalau udah dibaca ya bagus . Buat kalian yang cuma speak "Beli dong CD ORI nya !" baca , dan saya yakin , kalian gak punya CD ORI nya kan ? kalian juga dapet dari beberapa link kan ? dan kalian juga cuma bicara kan ? True Story ? YES !
Gak suka ? presepsi masing-masing gan .


Penulis : Dinda Bestari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sulitnya dapat CD musik dari luar . Pembajak ? NO ! ini dipublish oleh Dinda Bestari pada hari Minggu, 02 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sulitnya dapat CD musik dari luar . Pembajak ? NO !
 

0 comments:

Posting Komentar