Senior VS Junior

こんばんわ !
これわ Dinda !

Sesuai dengan judulnya saya akan berbicara tentang istilah senior dan junior , tadi pagi saya dapat cerita lucu dan unik .

saya dan teman saya telat datang kesekolah untuk upacara , karena dilapangan ramai sampai kita gak bisa liat temen kita dimana , akhirnya saya dan teman saya berdiri disebuah barisan yang ternyata itu barisan anak kelas 12 dan tiba-tiba dia ngomong " eh lu jangan diri dibelakang gue !" saya bingung , dalam hati saya " ini orang ngomong ama siapa sih ? " *dengan oon nya :D* lalu dia ngomong lagi " eh jangan diri dibelakang gue ! kelas 11 gak boleh nyampur sama anak kelas 12 " dengan tampang yang sok menguasai lapangan , aneh nya saya tidak marah atau tidak jengkel , malah itu jadi terkesan lucu untuk saya , kenapa ? karena dalam hati saya berpikir " emang lu kaga butuh do'a dari ade-ade kelas lu buat lu ujian UN nanti ? atau emang gak perlu di do'ain ? " wkwk . Jika dalam posisi seperti itu saya lebih senang menghindar , dibanding ngeladenin yang kayak gituan , karena udah ketahuan siapa yang waras dan siapa yang tidak waras , dan yang waras ngalah .

SENIOR ? saya ga pernah bangga dengan sebutan seperti itu jika pada kenyataannya sikap kita tidak seperti senior pada umumnya yang baik ramah de el el . Senior dan Junior sama saja , hanya membedakan jenjang waktu saja , ya kan ? buat kalian yang Junior , jangan pernah takut jika tiba-tiba ada senior yang ngejailin kita , dan buat senior , jangan merasa dirinya paling berkuasa , karena inget , emang nya itu tempat milik dirimu seorang ? emang senior cuma dirimu seorang ? emang gak ada senior yang lebih tua dari engkau bahkan dia lebih baik ? dan yang pasti INGAT orang yang berbuat jahat itu terkadang sering mendapat do'a - do'a yang tidak enak , entah itu di do'ain apa saya ga tahu , tapi yang jelas do'a orang yang teraniaya itu pasti dikabulkan . Waspadalah kalian para Senior yang merasa dirinya PUALING SENIOR PADAHAL ABABIL , itu sering dapat do'a dan nanti kalian akan terima rasanya kelak .

おやすみなさい !

Penulis : Dinda Bestari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Senior VS Junior ini dipublish oleh Dinda Bestari pada hari Selasa, 04 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Senior VS Junior
 

0 comments:

Posting Komentar