Cover Melodi YUI Es.Car

Kali ini saya akan post video cover saya , namanya Es.car , di lagu ini , ada melodi untuk piano , kali ini saya khusus membuatnya hanya melodinya saja , tidak dengan 1 full lagu . berikut linknya :

http://www.youtube.com/watch?v=wpVE0Gd6Fzc&feature=youtu.be

untuk kalian yang ingin request lagu YUI dengan piano bisa hubungi saya ke sini , ke channel yutub saya , atau twitter @Dinda_sakura .

Arigatou Gozaimasu !

Penulis : Dinda Bestari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cover Melodi YUI Es.Car ini dipublish oleh Dinda Bestari pada hari Minggu, 09 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cover Melodi YUI Es.Car
 

0 comments:

Posting Komentar