Nama admin

Kemarin blog tetangga saya http://www.evoforyui.blogspot.com nanya di salah satu grup tentang nickname atau nama admin , dan kenapa memilih itu sebagai nama admin , berikut ceritanya :


Minna-san tanya dong...
"Alasan kalian menggunakan inisial kalian yang sekarang apa??"
Contohnya saya ~UVERbear, karena saya suka UVERworld, nah itu jawaban saya kalo kalian...
 ·  · 19 Agustus pukul 21:40



jadi ini ceritanya , saya sendiri juga jadi salah satu admin di FP , jadi apa nama nickname kamu ?

Penulis : Dinda Bestari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Nama admin ini dipublish oleh Dinda Bestari pada hari Sabtu, 01 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Nama admin
 

0 comments:

Posting Komentar