Me ?


Saya hanya orang biasa yang sedang menuntut ilmu dengan ikhlas dan sabar , tidak perduli dengan omongan mereka diluar sana , gak mungkin ? memang kita tetap mendengarnya apalagi kalau sampai nyebar seantero sekolah gimana ga kedengeran ? tapi dengan itu berarti saya harus berpikir bagaimana untuk lebih baik.
saya memang terkadang fanatik pada suatu hal yang menurut saya itu baik , saya simple , tapi ga "semau gue" , gak suka yaudah berarti saya harus perbaiki diri , kalau masih begitu ? yaudah biarin aja , egois ? dilihat dulu .
musik adalah hidup saya , musisi favorit saya YUI , saya terinspirasi oleh YUI , dan saya berharapa jadi seperti dia #someday amin. Mau lebih jelas ? tunggu part 2 . see u !

Penulis : Dinda Bestari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Me ? ini dipublish oleh Dinda Bestari pada hari Sabtu, 01 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Me ?
 

0 comments:

Posting Komentar