Media Player Classic Home Cinema untuk Windows 7

こんばんわ !



Kali ini saya akan posting tentang MPC untuk W 7 atau Media Player Classic untuk Windows 7 .

ketika saya lagi mencari Video konser YUI , kebanyakan .MKV file dan lain-lain , dan itu tidak bisa di putar di Windows media player , winamp , dan lain-lain , akhirnya saya mencari Media Player Classic untuk W7.

betapa sulitnya saya ketika mencari MPC untuk windows 7 , sekalinya ada kadang dia menolak untuk di install alias erorr , dan akhirnya alhamdulillah saya menemukan link untuk downloadnya ..

silahkan download disini , dan ini free ^^

jika sudah di klik , tinggal di cari tulisan Download ..

Semoga bermanfaat !
Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan koment ^^

ありがとう !

おやすみなさい ! ^^

Penulis : Dinda Bestari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Media Player Classic Home Cinema untuk Windows 7 ini dipublish oleh Dinda Bestari pada hari Kamis, 19 Juli 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Media Player Classic Home Cinema untuk Windows 7
 

0 comments:

Posting Komentar