Dinda Diary 18 - 07 - 2012

こんばんわ ! Konbanwa !

これわ Dinda !

Tadi pagi agak mendung
meskipun begitu saya mengharap kan hujan
meski hanya gerimis sekalipun
saya mulai agak lelah dengan ini
tapi walau begitu saya harus tetap berusaha
karena dibalik kesulitan pasti ada kemudahan ...

Tadi siang saya dan vivi baru saja selesai latihan untuk take video akustikan nanti
semoga latihan tadi bisa lebih baik lagi . Amin ..

Selepas pulang dari rumah vivi ternyata gerimis
Alhamdulillah ^^

Semoga Bulan Ramadhan ini menjadi bulan yang penuh nikmat untuk kita semua
dan jangan lupa untuk perbanyak amal dibulan Ramadhan ini .

Dan jika saya ada salah dalam perkataan maupun yang lainnya , mohon dimaafkan ^^




ありがとう ! Arigatou !


Dinda ~

Penulis : Dinda Bestari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Dinda Diary 18 - 07 - 2012 ini dipublish oleh Dinda Bestari pada hari Rabu, 18 Juli 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Dinda Diary 18 - 07 - 2012
 

0 comments:

Posting Komentar