Convert Video Ojosoft

Allowwa guys , maaf nih saya udah jarang post di blog ini , karena kemarin saya sibuk ngurusin UKK , dan alhamdulillah akhirnya Mimin (Admin) naik kelas juga , Yeah !! :D .

oke guys , kali ini saya mau post tentang video converter , nah kemarin saya habis rekam video grup band saya karena itu hasil .MOV dan 1 filenya itu bisa sampai 128 Mb , akhirnya saya convert ke AVI (*jadi curhat) , emang sih kualitas gambarnya jadi turun , tapi karena berhubung saya mau upload di yutub dan kegedean file nya , akhirnya saya convert ke AVI , oke berikut linknya klik download Total Video Converter


dan buat cracknya

YECP-MNEC-WDTB-DCQB-PXLK

Selamat Mencoba ~

Penulis : Dinda Bestari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Convert Video Ojosoft ini dipublish oleh Dinda Bestari pada hari Senin, 25 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Convert Video Ojosoft
 

0 comments:

Posting Komentar