SELAMAT DATANG


Assalamu'alaikum Wr. Wb

Selamat datang di Sakura Kazami , sebenarnya nama ini diambil dari dua tokoh kartun perempuan di jepang , Sakura saya ambil dari nama Sakura Haruno tokoh di kartun Naruto , dan Mizuho Kazami saya ambil dari kartun Onegai Teacher dia adalah tokoh perempuan yang berasal dari galaksi luar angkasa . Dari dua tokoh tersebut saya sangat menyukai nya oleh karena itu saya menamakan Blog saya "Sakura Kazami" . Selamat Melihat-lihat Blog saya , Semoga isinya bermanfaat untuk kita semua ...

Wassalammu'alaikum Wr. Wb

Penulis : Dinda Bestari ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel SELAMAT DATANG ini dipublish oleh Dinda Bestari pada hari Senin, 02 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan SELAMAT DATANG
 

0 comments:

Posting Komentar